Labels

Selasa, 13 September 2011

Tugas Ke-1 Perencanaan Strategis Si/Ti

Nama:: Dicksena Sesarani
NIM:: 09410100027
MK:: Perencanaan Strategis SI/TI (Tugas Ke-1)
Dosen:: Erwin Sutomo, S.Kom
PTS:: STIKOM Surabaya

Fast & Furious 5

Film ini berfokus pada bagaimana merampok brangkas bos mafia terbesar di kota Rio de Jeneiro ( Hernan Reyes) yang ternyata sengaja disimpan di kantor polisi. Dimana mengharuskan mereka meghadapi hampir sebagaian besar penduduk disana bahkan polisi yang ternyata merupakan kaki tangan Hernan Reyes tersebut. Diawali dengan perampokan mobil yang ternyata di salah satu mobilnya terdapat informasi tentang data brangkas bos mafia tersebut. Mereka membuat strategi merebut brangkas tersebut agar dapat hidup bebas.

Strategi yang mereka buat antara lain :

1.                             1.     Mencari informasi keberadaan dan situasi brangkas tersebut dengan cara membakar uang milik reyes disalah satu gudangnya yang bernama Leblon House untuk memancing reyes menunjukkan lokasi pemindahan penyimpanan uangnya yang ternyata berada di Kantor Polisi Militer.
Dengan menyamar menjadi salah satu agen FBI mereka menyusupkan mobil remote control yang diberi kamera dengan dalih menyerahkan barang bukti kejahatan suatu organisasi. Dengan begitu mereka dapat mengetahui situasi sekitar brangkas, termasuk teknologi maupun Sistem Keamanan Brangkas.
              
                 2.      Menyusun strategi Pencurian Brangkas.
v  Meledakkan pipa kamar mandi agar anggota tim bisa masuk dan menyamar sebagai Tukang Ledeng  kantor polisi tersebut kemudian melubangi dinding untuk mencari transmisi guna menyadap camera cctv kantor polisi militer.
v  Mencari Mobil tercepat guna mendukung  rencana pencurian brangkas dan melarikan diri.
v  Membeli Brangkas dengan spesifikasi yang sama dengan milik reyes,serta mempelajarinya.
v  Mencari sidik jari Reyes untuk membuka brankas, dengan cara menjebak reyes agar meninggalkan sidik jari pada celana renang salah satu anggota dom yang mendekati reyes.
3.      Pencurian Brangkas
Dengan Bantuan Anggota Polisi yang merasa di khiati oleh polisi sendiri mereka melanjutkan strategi pencurian Brangkas
Mereka menerobos masuk kantor polisi dengan mobil lapis baja milik polisi sebagai tameng, disusul dengan mobil polisi curian yang sudah dimodifikasi.
Mobil baja tersebut menabrak dinding lokasi penyimpanan brangkas yang kemudian 2 mobil curian mengaitkan kawat baja khusus untuk menarik dan membawa pergi brangkas tersebut.
4.      Strategi Penukaran Brangkas.
v  Mereka menukar Brangkas tanpa diketahui oleh ke 2 anggota polisi yang membantu mereka.
v  Dalam waktu 10 detik pada saat melewati terowongan yang tidak ada fasilitas camera pengawas lalu lintasnya mereka menukar brangkas milik reyes dengan brangkas yang mereka beli.
v  Brangkas milik reyes dimasukkan kedalam truk sampah berlogo “LIXORIO” lalu kabel kawatnya dilepas kemudian mengaitkan kawat baja ke mobil don serta o’connor yang sudah terhubung dengan brangkas milik mereka.
Sehingga brangkas milik reyes mereka miliki dan brangkas kosong milik mereka berpindah tangan ke polisi dimana brangkas tersebut akan dianggap sebagai barang bukti sebagai brangkas reyes.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan