Labels

Kamis, 13 Desember 2012

Hikmah Dibalik Kekecewaan

Semua berawal dari kekecewaan sebar katalog pertama di bulan ini, selain hasil yang di dapat tidak sesuai dengan perkiraan, namun juga ada orang yang PHP (Pemberi Harapan Palsu) yang bikin saya seneng banggeeettzzz trus kecewaaa.....

Gara-garanya sih simpel, ada ibu-ibu yang mau beli parfum, trus g jadi...
Rasanya yg uda di atas puncak jadi jatuh ke jurang... -_-'

Tapi gpp, itu artinya belum rezeki, mungkin memang belum saatnya...


Seminggu kemudian, saya beranikan diri bergabung ke arisan ibu-ibu, dengan modal nekat dan muka tembok, beraksilah saya menawarkan produk ke para ibu-ibu...

Dan lagi-lagi saya dikecewakan dengan beberapa ibu-ibu yang mengembalikan katalog saya tanpa sempat dibawa pulang, padahal saya sudah bilang bakal diambil kerumah ibu-ibu itu 3 hari kemudian... =(

Hati cukup ciut juga karena ada kakak ipar saya disitu yang ikut arisan... Memang klo beraksi sendiri lebih enak dibanding ada orang terdekat yang menyaksikan perjuangan qta...

But...

Anggap aja itu motivasi... Dengan anggota keluarga menyaksikan perjuangan saya, sapa tau tuh kakak ipar bakal join suatu hari nanti... Hahaha... XD

Dan...

Akhirnya jawaban diberikan oleh Allah...
Sehari setelah saya promosi katalog di ibu-ibu arisan, saya langsung di sms salah 1 ibu-ibu itu dan pesan PARFUM...

WOOOWWWW............... >o<

Emang klo rezeki itu g bakal kemana... ='D
Meski sempat di PHP-in sama ibu-ibu... Ternyata klo memang rezekinya dapet orderan PARFUM... Terjadi ya terjadilah... =D

Dan sekarang yang order ternyata BAPAK-BAPAK... Jadi suaminya ibu itu gituh... =p
Hehehe... Bukan ibu-ibu maka bapak-bapak pun jadi yah... XD

Alhamdulillah ya... Rezeki... ='D




Ini nih yang dipesan... S8 Night Eau de Toilette, 50 ml... =D
Orderan parfum pertaaammmaa... uuhhuuuyy.... ~^.^~

Uda gt baunya enak lagi... Soalnya sama bapaknya langsung dibuka dan dicoba saat itu juga waktu saya antar barangnya... Bisa dijadiin referensi nih... Hehe... =3 Uda gt dikasih bonus lagi sama paknya... Hahaha... nambah deh untungnya... XD *dalam hati "Thanks a lot pak"* XD

Daaannn.....

Langsung deh claim barang WP1 (Welcome Program1)... =D
Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya diputuskan saya pilih Grace Body Cream... Soalnya baunya sama kayak parfum Grace Eau de Toilette sih... Banyak yg suka makanya pilih itu deh... XD


Ini dapetinnya GGRRAATTTIISSS lohh..... ~>.<~
Gorgeous... =9

Memang klo orang sabar pasti diberkahi kok... =D
Dan g ada yang salah dari berusaha keras... Dibalik kejadian yg g enak pasti selalu ada hikmah dibaliknnya... Jadi qta g boleh menyerah begitu saja... Jangan mau kalah oleh kondisi dan situasi... Karena hidup ada di tangan qta... =D


Because this is our life... 
When you say "I can't" you close your opportunity!

REMEMBER THAT!
Ok?! ^_^v



Regards,
Dicksena Sesarani

@dicksena_yuki | Pin: 326F2AC5
www.ourbusiness.tk
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan