Labels

Sabtu, 03 November 2012

My 1st Experience @ d'BC Network

Saya join d'BC Network tanggal 19 Oktober 2012, namun karena tadinya saya berpikir akan melakukan bisnis ini tepat pada tanggal 1 November 2012 dan ternyata saya disuruh kakak saya 'Sang Director' mendaftar pada tanggal segitu (tanggal 19 Oktober), saya nurut saja.

Namun karena masih ada kewajiban tugas kuliah yang belum selesai (membuat sebuah software), saya konsen di tugas dulu saja, karena saya pikir hal itu lebih penting.

Alhasil bisnis ini saya diamkan 2 hari tanpa melakukan apa-apa.


Apa g sayang tuh?

Namun pada tanggal 21 Oktober 2012 malam hari, saya mendapatkan prospek pertama saya lewat "Game Online" dimana saya sedang asik bermain dan BELUM promosi apa-apa tentang bisnis baru saya ini... =)
Berbekal pengetahuan DANGKAL saya nekat berbicara dengan orang yg bahkan saya tidak tahu wajahnya, sambil sesekali ribut sama kakak saya via chat FB karena saya belum mengerti apa yg harus saya lakukan.


Hehehe, tapi karena saya belum "belajar" apa-apa, akhirnya saya salah strategi yg mengakibatkan saya kehilangan calon Downline, tapi tak apa karena saya memang tidak melakukan apa-apa waktu itu, hanya diam saja dan mereka sendiri yg datang menghampiri... =)

Akhirnya sejak malam itu, saya putuskan untuk "MULAI BESOK saya akan menjalankan bisnis ini", saya anggap hari pertama saya bekerja pada tanggal 21 Oktober 2012 ya... =D

Keesokan harinya, saya mulai bekerja, tapi yg saya kerjakan justru membangun kembali blog saya yg sudah lama mati. Blog yg dulunya hanya saya gunakan untuk mengerjakan tugas kampus, sekarang saya alih fungsikan untuk 3 jenis posting artikel, yaitu Business, Entertainment, dan Knowledge. Dimana Business adalah label artikel seputar bisnis yg tidak hanya tentang d'BC Network saja, label Entertainment yg berisi hiburan, dan label Knowledge yg berisi artikel pengetahuan, ilmu, tips, dan tugas kuliah saya... =D

Dan... jadilah blog ini dalam waktu 3 hari... 
Waktu yg sangaaatt laaammaa... -_-'
Lagi-lagi saya menyia-nyiakan waktu yg amat berharga... =(

Selama 3 hari saya mengerjakan blog ini, saya hanya update status di FB aja tentang d'BCN, dan menggunakan strategi jitu agar orang tertarik pada bisnis saya, bukan saya yg menawarkan... =)
Namun karena memang belum "belajar", belum "fokus", dan masih males-malesan akhirnya ya g ada yg dapet... XD
Tapi anehnya di hari ke-3 saya menyelesaikan blog, seseorang berniat mendaftar sebagai user (pemakai).
Waaaahh... senengnya minta ampun loh... Soalnya saya g ngapa-ngapain tapi uda mau dapet downline... >_<

Hehe... tapi ternyata, si calon user belum punya uang Rp 39900 buat daftar jadi member, ya udalah gpp, Keep Spirit aja... ^_^

Dan di hari ke-4 tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2012 saya mulai belajar dengan cara mengikuti etraining, fokus, dan YAKIN... =D

Di hari ke-8 saya dapet Downline DDUUAAAA LOOHH.... >o<
Dan keesokan harinya nambah lagi SAAATTUUU..... XD
Saya sangat bersyukur, ternyata strategi2 yg diajarkan para Leaders d'BCN MANJJUUURR.... ^ ^p
Namun karena beberapa pertimbangan, saya tidak mendaftarkan member2 ini, saya tunggu bulan November... =D (Biar dapet PROMO NEW MEMBER lihat disini)

Sambil saya menunggu tanggal 1 November, saya target TIGA LAGI... =D
Langsung deh fokuusss..... bangetz waktu itu... Sambil senyum2 sendiri... =D (Soalnya asyik >_<)

Keesokannya saya dapet lagi SATTUU... ^.^
Uda seneng bangetz deh ada 4 ditangan...
Tapi ternyata ujian dateng lagi...


Salah satu orang tua calon member saya g ngebolehin, katanya takut ganggu kuliah. Oke deehh... lepass.... santai aja... ^_^

Eeeehh.... Besoknya dihari ke-11 malah DAPET LAGI DDUUAAAA...... HEHEHEHEHE........... ~>.<~
Gampang bangetz yah kerja di d'BCN, g pake ngomong sampe mulut berbusa, g pake promosi yg aneh2, orang dateng aja sendiri... =D


Trus total orangnya jadi berapa tuh?

Hmm... 3-1=2, truuss 2+2=4 deh... =D
Taapiii... ada tapi lagi nih...
Ada member gantung karena sibuk bangetz sama kerjaannya sekarang... Kerja tiap hari dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem, katanya sih serius join, tapi ngirim scan KTP aja kok susahnya kayak mo ngelahirin anak... XD
Ya uda... lepass aja deh... Santaaii... =D
Tapi tetep di follow up... ^_^

Dan... Terdaftar deh 3 orang member baru di jaringan q tanggal 2 November ini... =D
Happy Business Ya Kids... Aq tau kok visi misi kalian sama kayak aq... ^_^ Yuk ah bikin tim yg solid... =D

Klo soal jualan produk mah... Hehe... G masalah juga... ^_^
Pokoknya cuma nurut apa kata Leaders yang jago-jago Marketing dan berpengalaman, udaaaa deeeeeh libaasss............. XD

Oke deh... cukup ya untuk hari ini... ^_^
Heheheh... Dan For Your Information yah... Insyaallah minggu depan daftarin lagi loh TIIGGAAA...... Cuma nunggu mereka selesai UTS ajah... Hehe... ~^_^~



Klo g dapet? Batal? Atau g jadi?

Ya dilepas ajaaa... Cari yg lain... Fufu... ~^_^~


Regards,
Dicksena Sesarani



@dicksena_yuki | Pin: 326F2AC5
www.ourbusiness.tk
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan