Labels

Kamis, 18 Oktober 2012

Passive Income ~ Income Generator

Ini adalah artikel lanjutan dari artikel sebelumnya, jika Anda belum membaca artikel saya sebelumnya silahkan klik disini.

Seperti yang telah saya jelaskan di artikel sebelumnya mengenai Passive Income /Income Generator. Passive Income atau Income Generator adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang mengalir ke dalam "kantong" Anda. Namun bukan berarti Passive Income bisa didapatkan dengan mudah tanpa kerja keras, pekerjaan apapun pastilah memerlukan usaha dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, bedanya disini adalah jika pekerja kantoran memperoleh gaji yang besar setelah mengabdi selama 20th, maka dengan Income Generator Anda bisa memilikinya kurang dari 20th, atau bahkan kurang dari 10th.

Mayoritas orang menyepelekan pekerjaan-pekerjaan sederhana seperti agen asuransi, MLM, atau sejenisnya (kecuali Money Game) karena dirasa tidak "stabil" dan tidak "pasti", padahal jika sistem perusahaan tersebut ditelaah dengan seksama dan ternyata memiliki sistem yang menjanjikan, dengan sedikit strategi yang tepat maka Anda akan berhasil memiliki Income Generator Anda sendiri. ^_^

Itulah mengapa di artikel sebelumnya saya mengatakan bahwa untuk membuat sebuah Income Generator, pebisnis tidak harus mengeluarkan dana yang BANYAK untuk "berinvestasi", justru yang memerlukan dana BANYAK itu cukup kuat untuk dicurigai sebagai MONEY GAME.

Berdasarkan buku-buku yang saya baca dan pengamatan akan peluang bisnis yang ada di sekeliling saya ataupun yang pernah ditawarkan kepada saya, saya tidak mau begitu saja terjun ke dalam suatu bisnis tanpa proses pengamatan yang panjang. Saya tidak ingin terjun ke dalam bisnis yang "salah" karena kurangnya pengetahuan yang saya miliki. Jujur saja saya pernah bermasalah dengan salah satu "perusahaan" MONEY GAME di Indonesia yang pada saat ini namanya sudah mulai menghilang akibat dilarang oleh pemerintah.

Dan kini, akhirnya saya memutuskan untuk membuat Income Generator saya sendiri setelah 1,5 tahun melakukan pengamatan, mempelajari sistem yang ada, serta mencari bukti-bukti nyata dari bisnis yang akan saya jalani. ^_^

Lalu, Income Generator seperti apa yang saya pilih untuk memulai Passive Income saya? 

Akan saya bahas tuntas di artikel saya selanjutnya, disini.



@dicksena_yuki | Pin: 326F2AC5
www.ourbusiness.tk
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan